Merawat Kesehatan Mata Anjing Itu Penting Lho

0 Comments
pict : www.hamptonroads.com
Informasi Umum: 

Pemilik anjing harus sangat memperhatikan tanda-tanda anjing yang sedang sakit, karena anda akan menghabiskan begitu banyak waktu dengan hewan peliharaan kamu. Kamu harus mencari tanda-tanda inflamasi, kemerahan, dan koreng. Mencari tanda-tanda dan mengetahui infeksi sejak dini itu sangat penting. 

Kamu tidak perlu membersihkan mata anjing anda secara teratur, kecuali ada masalah. Ketika kamu membersihkan anjing anda secara teratur, anda bisa memberikan minyak mineral dalam matanya. Ini akan melindungi mata dari kotoran atau sampo yang mungkin masuk ke mereka. Meskipun bukan obat untuk mata kering, mineral ini tidak untuk melumasi mata. 

Apa itu mata kering? 

Mata kering sesederhana dari apa yang terdengar. Ini adalah ketika mata kamu menjadi kering. Sementara itu yang tidak diketahui oleh kebanyakan orang, hal itu bisa sangat menyakitkan. Istilah medis untuk itu adalah keratoconjunctivitis sicca (​​KCS) dan disebabkan oleh hal-hal seperti infeksi, tumor, reaksi imun, trauma, atau degenerasi saraf. Hal ini juga dapat disebabkan oleh bahan kimia yang jatuh di mata. Inilah sebabnya merupakan ide yang bagus untuk menempatkan minyak mineral dalam mata anjing kamu ketika kamu mandi. 

Bagaimana Anda membersihkan mata anjing Anda? 

Sebelum kmau melakukan sesuatu, kamu perlu mengunjungi dokter hewan untuk mengetahui jenis obat-obatan. Biasanya anjing diberikan Optimmune dan beberapa jenis salep antibiotik. Dosis pertama kemungkinan akan diberikan pada dokter hewan dan akan memberikan pelajaran tentang bagaimana melakukan prosedur yang sama di rumah. 

Cara yang paling umum dalam memberikan salep adalah dengan cara memeluk anjing anda di bawah dagu tepatnya di dada anda. Cara ini akan menempatkan kamu di posisi yang mudah akan melihat ke matanya. Kamu mungkin perlu untuk merawat/mengoleskan salep pada seluruh sisi mata, sehingga akan meresap ke dalam, dalam kasus lain anjing anda akan berkedip. 

Kalau anda beruntung, obat itu akan membunuh infeksi, dan mata anjing kamu akan kembali normal. Kadang-kadang dan bagaimanapun juga mata kering bisa jadi kronis. Meskipun mungkin tidak nyaman bagi anjing, tetapi hal itu tidak akan menjadi fatal. Dokter hewan akan memberi kamu sesuatu untuk diberikan sehari-hari. Jika kamu melihat ada tanda-tanda infeksi , anda harus membawa ke dokter hewan secepatnya.

Jangan lupa artikel menarik juga dapat kamu baca disini atasi rambut rontok, gigi behelkawat gigirambut keringkuku nan indahmenghemat baterai HPbuku cantikrawat headset HPtanaman hiastemukan karaktermuperawatan alamiflashdisk yang amanmenjaga file pentingmerawat kamera SLRkarakter diri pada dapurkeawetan jerseycantik alamimerawat kucing imut, perawatan flek hitam, keawetan warna jeans, softlens bagi pemula.




Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.