Cara Mudah Obati Sakit Kepala Berkepanjangan

0 Comments
pict : www.bloodpressuresolution.com
Sakit kepala sering diidentikkan dengan jam tidur yang tidak teratur. Kurangnya istirahat dapat mempengaruhi kondisi tubuh di esok harinya. Terkadang kita sering menyepelekan hal yang namanya "jam istirahat/tidur". Jika kita sering bergadang atau lembur pasti jam tidur kita berkurang. Ditambah lagi kamu dihadapkan dengan rutinitas yang banyak menguras energimu dan dapat menurunkan stamina tubuh. Meski begitu, kamu harus tetap bekerja untuk menjalaninya, bagaimanapun kondisi tubuhmu. 
Jika seperti itu terjadi, maka dampaknya akan mengakibatkan rasa sakit kepala yang tak bisa dielakkan. Hal itulah yang dapat mengganggu aktivitasmu seharian. Kondisi seperti ini sudah sering terjadi setiap saat tanpa kenal usia, ditambah lagi kamu tidak sarapan sebelum beraktivitas. Sarapan sangatlah penting bagi tubuh kamu yang kurang fit. Jika hal ini dibiarkan, maka sakit kepala yang kamu alami akan berlarut-larut bertambah sakit yang berkepanjangan dan bisa membuat dirimu tiba-tiba pingsan atau down / tumbang. Oleh sebab itu, kamu harus butuh suasana rileks.
Suasana rileks dapat membuat dirimu jauh dari rasa migraine atau sakit kepala di pagi hari. Caranya cukup simpel,  ubahlah pola tidur kamu yang kurang maksimal sebelumnya. Banyak beraktivitas pasti membuat kamu mengalami stres sana sini. Jika sudah selesai bekerja, bergegaslah tidur agar terasa segar kembali di pagi hari. Kamu juga bisa menggunakan waktu luang di siang hari untuk tidur siang sejenak agar kembali rileks.
Ingat, jam tidur ideal membutuhkan waktu 7 - 8 jam.
Untuk mengobati rasa sakit kepala di pagi hari, kamu cukup menghirup uap minyak kayu putih yang dicampur dengan air panas untuk merelaksasi seluruh tubuh dari kepala hingga kaki di pagi hari agar kamu tetap terasa fit kembali saat bekerja. (Kutipan dari Times of India).


Selamat Mencoba ^^


Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.