Unik Dan Berkhasiat! Irisan Bawang Merah Dapat Merefleksikan Kaki Kamu

0 Comments
pict : www.indoamerican-news.com
Lagi-lagi para peneliti banyak melakukan penelitian dengan cara unik. Apakah itu? Yups, kali ini adalah menemukan manfaat unik dari irisan bawang merah. Caranya, dengan meletakkan irisan bawang merah ke dalam kaus kaki saat hendak tidur di malam hari. Meskipun caranya cukup unik, tapi jangan salah manfaatnya sangat beragam. Khasiatnya yaitu membantu dalam pembersihan racun dalam tubuh dan  menyembuhkan gejala flu serta demam.
Setelah diteli, ternyata cara penyembuhan ini sudah populer dari tahun ke tahun. Penerapan yang sering  dilakukan oleh orang-orang ini terbukti tetap sehat dan berumur panjang sebab terhindar dari berbagai macam penyakit. Pengobatan ini dilakukan pada telapak kaki. Kenapa? Karena telapak kaki memiliki banyak saraf refleksi (kurang lebih 70.000 pangkal syaraf) yang terhubung langsung dengan beberapa organ penting dalam tubuh manusia. Jadi, alangkah baiknya bagian telapak kaki diberikan stimulan dengan cara ini untuk memberi kehangatan dari kandungan yang terdapat pada bawang . Di Tiongkok, ilmu pengobatan ini sering disebut Meridian. Kalau di Indonesia, saya kurang tau namanya karena tiap daerah pasti berbeda-beda. Hehehe^^
Nah, setelah mengetahui manfaatnya, apakah kamu pengen coba? Caranya mudah kok. Sebelum kamu tidur di malam hari, cukup irisan bawang merah. Kemudian, letakkan di bawah telapak kaki kamu, lalu tutup dengan kaos kaki dan beristirahatlah. Keesokan harinya, setelah kamu terbangun maka syaraf-syaraf yang menyerap kandungan pada irisan bawang merh  pada kaki akan terstimulasi dan mampu menghilangkan racun, membunuh bakteri, cacing dan pathogen lain yang ada dalam tubuhmu. Selain bawang merah, kamu juga bisa menggunakan bawang bombay untuk mendapatkan khasiatnya.

Pengobatan unik ini bisa kamu coba di rumah yak, demi kesehatan kamu juga. Simpel kan? hehehee..  ^-^




Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.